Skip to main content

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Modis dan Modern 2013

Hay ladies, penulis sekarang mau kasih Cara memakai jilbab segi empat kreasi modis dan modern dengan trend jilbab 2013 terbaru.

Penulis sekedar mau merevisi artikel ini yang memberikan Cara memakai jilbab segi empat untuk anda para muslimah semua yang ingin tampil keren mengenakan jilbab segi empat yang anda miliki di rumah. Cara memakai jilbab segi empat kreasi kali ini tidak terlalu rumit karena sebenarnya penulis sengaja memberikan beberapa pilahan referensi bagi anda supaya selalu ada alternatif ketika anda tidak cocok dengan cara memakai jilbab segi empat modis maka akan ada pilihan lain untuk mencoba juga cara memakai jilbab segi empat modern 2013 yang lain.
Pastikan ya kalau tipe atau model jilbab terbaru yang ladies miliki memang cocok dengan struktur wajah, misalnya kalau wajah ladies cenderung oval yang jangan dipaksakan untuk memakai model jilbab untu wajah bulat. Karena nanti justru jatuhnya kurang pas dilihat dan bisa-bisa kelihatan aneh banget kan.
Di sisi lain, dengan adanya komunitas hijabers yang saat ini sedang banyak digandrungi kaum wanita muslim di Indonesia juga semakin membuat cara memakai jilbab segi empat lebih banyak kreasi dan variasi baru yang dimunculkan oleh anggota-anggota dari komunitas hijabers tersebut. Di bawah ini kami berikan gambar cara memakai jilbab segi empat yang cukup rinci supaya memudahkan anda untuk mengikuti cara memakai jilbab segi empat tersebut.
gambar cara memakai jilbab segi empat

gambar cara memakai jilbab segi empat

gambar cara memakai jilbab segi empat

Selain gambar cara memakai jilbab segi empat di atas, kami juga berikan video cara memakai jilbab segi empat sebagai rujukan lain jika anda lebih suka dengan hijab tutorial dari video. Di bawah ini kami berikan cara memakai jilbab segi empat modis dari video, anda juga bisa dapatkan  video cara memakai jilbab segi empat di bawah ini melalui link yang ada di bawah video tersebut:


 
VIDEO

Comments

  1. cara pemakeanx koq aq gk ngerti yaah ithu jilbab segi 4 pa bukan yaa sis ?
    balas yaah

    ReplyDelete
  2. cantik dan simpel yah mbak. Di blog saya juga membahas tengtang cara berjilbab mbak, Mampir juga yah. www.caraberjilbab.com

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf diluar topik Bunda, kami sedang mencari Reseller & Dropshipper Pakaian Bayi dan Anak. Kami menawarkan berbagai produk dengan harga sangat sangat bersaing.

    Silahkan Bunda kunjungi Online Shop Baju Bayi dan Anak kami di:
    web: bajubajubayi.blogspot.com
    facebook : Baju Baju Bayi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hijab Tutorial Paris 2013 Simple

Kini ada Hijab tutorial paris 2013, segi empat simple dan video hijab tutorial paris gratis buat ladies. Seperti kita ketahui bahwa model jilbab terbaru yang saat ini sedang berkembang memiliki berbagai variasi karena kreativitas dari para desainer jilbab itu sendiri. Ada salah satu hijab yang menjadi trend saat ini yaitu hijab paris dan penulis ingin berbagi hijab tutorial paris. Hijab tutorial paris adalah salah satu hijab tutorial yang cukup populer untuk trend jilbab atau hijab di tahun 2013. Mungkin hal ini terjadi karena status kota Paris yang terkenal dengan kota mode nya yang dipadukan dengan trend hijab 2013 sehingga terbuatlah hijab tutorial paris tersebut. Oleh karena itu, penulis tidak sekedar berbagi gambar hijab tutorial paris saja, tapi juga ada video hijab tutorial paris yang cukup mudah untuk diikuti. Hijab tutorial paris 2013 simple bisa sista dapat dari beberapa gambar hijab tutorial serta video hijab tutorial yang saya dapatkan dari Youtube. Hi

Tutorial Hijab Paris Dian Pelangi dan Segi Empat Video Youtube

Ada lagi Tutorial hijab paris Dian Pelangi dan segi empat plus gambar dan video youtube terbaru. Halo para hijabers, kali ini ada tutorial hijab paris Dian Pelangi dan segi empat + gambar dan video hijab tutorial dari Youtube nih, semuanya bakal di share di blog kesayangan ini. Mengapa penulis mencoba berbagi ulasan hijab tutorial ini, karena di google trends banyak yang request tutorial hijab paris Dian Pelangi , jadi penulis mencoba iseng-iseng cari berbagai referensi, banyak bahkan saya browsing referensi-refensi yang sekiranya cocok buat teman-teman hijabers semua yang ingin memperbanyak kumpulan hijab tutorial yang praktis, keren dan cantik untuk menunjang penampilan sehari-hari. Referensi yang dipilih pastinya melalui beberapa pertimbangan, dipilih-pilih dulu mana yang bagus, baru diulas untuk di post di blog hijab tutorial kesayangan ini. Tapi pesan saya jangan berlebih-lebihan kalau ingin tampil modis dengan trend jilbab 2013 terbaru, anda juga harus tetap memerhatikan ke

Hijab Tutorial Masa Kini, Trend Cara Memakai Jilbab 2013 yang Mudah

Hijab tutorial masa kini dengan trend cara memakai jilbab 2013 yang mudah dan praktis khusus untuk para hijabers. Perkembangan era hijab kini semakin maju, terbukti dengan tingginya angka pembelian hijab atau jilbab maupun aksesoris pendukungnya. Dengan begitu muncul juga hijab tutorial yang diberikan untuk mendukung produk yang sudah dilepas di pasar itu. Hijab tutorial masa kini dengan trend jilbab 2013 kebanyakan hasil kreasi dari hijabers, komunitas para pemakai jilbab yang ada di Indonesia yang baru-baru ini memdapatkan perhatian dari berbagai pihak terutama industri jilbab di Indonesia yang bergeliat karena permintaan pasar akan trend jilbab 2013 yang sangat tinggi membuat pihak industri jilbab lumayan kewalahan.Kini pertumbuhan industri jilbab ini sangat menjanjikan bagi mereka para pengusaha sehingga produktivitas perusahaan harus ditingkatkan. Hijab tutorial yang akan penulis bagikan di artikel kali ini lebih bersifat rangkuman dari beberapa artikel sebelumnya yang su